News Perfect World Private Server Miracle OBT 10-4-2016

Perfect World Private Server Miracle

Kabar gembira telah hadir Perfect World Private terbaru dengan Fitur Pvp yang baru saja OBT tanggal 10 April 2016.


'' Perfect World Miracle adalah sebuah Game Mode PVP, untuk anda yang bermain game Perfect World Indonesia sangatlah cocok untuk bermain Pw-Private yang ini dikarnakan Miracle Perfect World ini Official PWI (Incash ), Jadi buruan Download , Instal pw dan mainkan.


Yuks gabung di sini
GM nya Jelas Greget pacman emotikon bukan Foto Google
Perfect World Miracle merupakan Perfect World private server terkini yang mengutamakan keseimbangan gameplay dan menjawab keinginan para pecinta private server saat ini.
Guide nya lagi di susun

Start level : 1
Level max: 105 reinkarnasi 2 (easy leveling)
Equipment: Based on official no alay (maks R9 grade 3/ NW)
Avatar max “Nuema Portal”

Private server saat ini sudah terlalu mainstream dengan equipment yang serba +12, lalu war dan hanya begitu-begitu saja. Kebayang gak kalau private server rasa official? yakni kalian dapat merasakan war dengan sensasi tingkat tempa equipment yang beragam dan tentunya +12 merupakan suatu tingkat tempa yang rare. Sehingga kalian dapat bersaing untuk meningkatkan kekuatan dengan menempa equipment masing-masing, yang tentunya item tempanya GRATIS!

Lalu kalau server sudah berumur lama bagaimana? apakah pemain baru susah kejar equipment untuk ikutan bermain di Perfect World Miracle?

Perfect World Private Server Miracle

Jelas TIDAK! Karena equipment Rank 9 Grade 2 dan War Avatar Box diberikan secara GRATIS dan cara mencarinya sangat mudah tanpa perlu waktu yang lama. Untuk wibawa primal tertinggal jauh dong? TIDAK juga! vitae dapat dinaikkan melalui Quest yang telah diatur seacara unlimited mau diselesaikan berapa kali pun dalam sehari lho ^^

Equipment Rank 9 Grade 3 juga bisa dicari di dalam game secara GRATIS, hanya memerlukan sedikit usaha dan tidak terpatok oleh waktu (event mingguan, TW, NW, dsb.) karena dungeon untuk mencari bahan equipment Rank 9 Grade 3 dapat dijalani sewaktu-waktu kapanpun kalian mau!

Di sini kalian akan bersaing dalam mempercantik equipment “minor” karakter, contoh: kalung, accessories, cincin, tome, pixie, jubah, helm, colokan equipment, tingkat tempa equip, hingga style karakter.
 Klik Download

Note : Untuk anda yang ingin bermain Perfect World Private Server klik gambar di bawah , kami telah menyediakan koleksi terbaru dan ter update. 

Perfect World Private Server

1 Response to "News Perfect World Private Server Miracle OBT 10-4-2016"