Perfect World Miracle

Perfect World Private Server Miracle

Miracler Installer (47 MB)
Perfect World Private Server Miracle
Manual update (204 MB)
Versi 1-6

Perfect World Private Server Miracle

'' Perfect World Miracle adalah sebuah Game Mode PVP, untuk anda yang bermain game Perfect World Indonesia sangatlah cocok untuk bermain Pw-Private yang ini dikarnakan Miracle Perfect World ini Official PWI (Incash ), Jadi buruan Download , Instal pw dan mainkan.

Sekilas info tentang Perfect World Miracle

Equipment Guide
  • Di dalam inventory masing-masing karakter terdapat Miracle Material yang dapat digunakan untuk membuat Equipment HH Gold 99 dan Lunar di Kota Naga Barat.
  • Jika ingin mendapatkan Equipment R8 dapat mengambilnya di NPC Ti Chien (129 855) seperti PW Official pada umumnya menggunakan gold dan Wedding Candy.
  • Untuk upgrade Equipment R8 dapat dilakukan di tungku Fortification : Reforge yang terletak di Kota Naga Barat (Bahan upgrade terdapat di NPC Miracle Trader).
  • Untuk memperkuat tingkat tempa equipment terdapat 2 cara, yakni:
- Menambang Miracle Crystal di seluruh map World untuk mendapatkan Orb 1-3 dan dapat diupgrade hingga maks Orb 5 untuk mendapatkan equipment +5 rata. 
- Untuk +6 ke atas pemain dapat menempanya secara manual di Sesepuh/Pemimpin masing-masing kota dengan menggunakan Mirage Celestone, Tisha Stone (Heaven Stone), dan Tienkang Stone (Underworld Stone) untuk meningkatkan success rate – Chienkun Stone (Universal Stone) tidak dapat digunakan sebagai alat bantu tempa, hanya untuk transfer plus ke equipment lain.
Perfect World Private Server Miracle 
  • War Avatar Treasure Box (C-S Class) dapat diperoleh secara GRATIS di NPC Miracle Trader dengan menukaran Miracle Coin. Jadi tidak ada kata susah atau terlambat untuk bermain karena tertinggal di sisi War Avatar.
  • Untuk Item Pembantu/ Tome dapat diperoleh dengan membeli Script of Fate di Miracle Trader dan membuat Tome sesuai yang diinginkan di NPC Nature Forge: Tomes kota Seribu Misteri.
  • Naikkan reputasi karakter kalian sampai 300.000 untuk dapat menggunakan Equipment Rank 9, dengan cara menukarkan Wraith Officer Badge pada NPC Commander –in-chief yang berada di Kota Seribu Misteri (129 854), Kota Naga Selatan (521 626), Kota Pelabuhan Harapan (665 363).
  • Wraith Officer Badge dapat diperoleh dengan cara menjalankan Quest di Flowsilver Palace lalu menukarkan Flowsilver Coin menjadi Wraith Officer Badge di NPC Flowsilver Trader.
  • Setelah Reputasi mencapai 300.000, kalian dapat mengambil Equipment Rank9 pada NPC Commander-in-chief dengan bahan General Summer Token dan Medal of Glory yang semuanya bisa didapatkan pada NPC Miracle Trader secara GRATIS dengan usaha yang mudah.
  • Setelah mendapatkan 1 set Equipment Rank 9, kalian dapat melakukan upgrade menjadi Rank 9 Grade 2 di NPC yang sama Commander-in-chief dengan bahan Summerwind Token yang juga didapatkan pada NPC Miracle Trader secara GRATIS dengan usaha yang mudah.
  • Untuk upgrade Equipment Rank 9 Grade 3 dapat dilakukan di Cauldron of Ascension ( 528 652) Kota Naga Barat. Dengan bahan
- Weapon/Armor/Acc Rank 9 Grade 2- Miracle Badges (Donasi langsung/ Miracle Lucky Box- Medal of Miracle (Reward Teritorial War)
  • Kalian juga dapat membuat senjata Warsoul di tengah Kota Naga dengan bahan yang sama persis seperti official, namun untuk mendapatkan bahan Warsoul tentunya sangat mudah yakni melalui penukaran Supply Tokens Nation War dalam jumlah yang sangat kecil.
  • Membuat equipment utama sangat mudah bukan? Nah kita mulai tantangannya untuk mencari equipment “minor” yakni kalung, cincin, jubah, helm, dll.
  • Untuk membuat Kalung Cube dapat dilakukan di NPC CoF tengah Kota Naga dengan bahan 30 Rotating Cog of Fate, 1 Warsoul: Ksitigarbha, 1 Warsoul: Vajra, 2 Warsoul: Avalokities, 2 Warsoul: Jakari.
  • Untuk membuat Equipment Nirvana dapat mencari Uncanny Crystal dan Rapture Crystal di dalam Goa Nirvana dengan drop rate yang sudah diatur sehingga tidak terlalu susah.
  • Untuk mendapatkan cincin Sky Cover dan Cloud Stir secara gratis, player dapat menjalankan Public Quest 3 di Kemah Bayangan dengan mengambil Quest di NPC Tsunami Army Messenger. Bahan sudah diedit yakni hanya membutuhkan 25 Nightspike Crystal dengan chance pembuatan 100%
  • Tidak cuma Equipment R9 saja yang bisa diupgrade, semua Equipment Nirvana pun bisa di upgrade ke Grade 3 secara GRATIS! Caranya bagaimana?
- Upgrade Equipment Nirvana ke Grade 3 dapat dilakukan di dalam tungku Goa Lunar maupun Warsong.- Bahan-bahan yang digunakan didapatkan dengan mengambil Quest tambahan setelah boss utama Lunar mati (semua jalur Quest ada NPC untuk ambil 2nd Questnya).
  • Kalian dapat melakukan upgrade senjata warsoul yang kalian buat di Cauldron of Ascension dengan menggunakan 2 buah Miracle Badges.
  • Untuk upgrade accessories dapat dilakukan di Ascension Forge yang terletak di dekat pintu masuk Nation War Kota Naga Utara.
  • Untuk memperkuat cincin, kalung, jubah, dan helm kalian dapat melakukan engraving (mengukir dengan memberikan opsi tambahan) pada masing-masing NPC yakni:
- Engraving cincin normal pada NPC Alchemist- Engraving cincin high grade stats (opsi lebih bagus) pada Fortifications : Engrave- Engraving kalung pada NPC Cauldron of Contemplation.- Engraving jubah dan helm normal pada Assistant Wang Tsai- Engraving jubah dan helm high grade stats (opsi lebih bagus) pada PW Butique/ Spesial -Manager

Note : Untuk anda yang ingin bermain Perfect World Private Server klik gambar di bawah , kami telah menyediakan koleksi terbaru dan ter update. 

Perfect World Private Server

15 Responses to "Perfect World Miracle"

  1. pembahasannya lengkap banget gan, panjang tapi mantap

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Kecil boos :)
      tidak perlu kalau menunggu sebentar selesai :)

      Delete
  3. mantab, ini buat yg private server ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya boos ini Khusus Private Server :)
      Yang bosa bermain PWI / Belajar skill dari Private :)

      Delete
  4. pernah main PW nih sampe petnya unik unik hehe :D mantab gans nih game

    ReplyDelete
  5. Hehehehe.... Perfect World :D udah gak maen lagi, tapi lo bikin gue nostalgia (y)
    Nice Post~!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk brooo main lagi di perfect WOrld Miracle seru bangett :)

      Delete
  6. halo min, saya belum pernah main perfect world, apakah langsung bisa main setelah instal Perfect world miracle di atas? atau harus ada otak atik lainya setelah instal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah di instal anda lansung bisa main gan :)
      Upp Jangan lupa Register juga di Web Asli nya untuk bisa login di dalam GAME

      Delete
  7. gan, mau nanya ne saya install PWnya kok udah sampai launchernya tapi ngak bisa finish" tuh kenapa ya? apa memang sangat lama pada penginstalannya?

    ReplyDelete
  8. gan, saya mau nanya ne, saya dalam tahap pengintalan dan sudah sampai pada titik akhir launcher tetapi kok ngak bisa finish" ya? apa memang pengintalannya sangat lama?

    ReplyDelete