Sejarah atau cerita dari Job / carackter Game Perfect World


'' Bangsa Manusia, diciptakan oleh Raja Langit dan Ratu Angkasa, Manusia diciptakan untuk menguasai dunia. Mereka adalah bangsa yang paling banyak penduduknya, dan dapat ditemukan di setiap sudut dan kota di dunia. Latar belakang mereka beraneka ragam. Beberapa hidup untuk berpetualang, bereksplorasi dan yang lainnya bernapsu untuk menguasai, menjajah, memperkaya diri dan menjadi yang terkuat.

Bangsa Manusia mempunyai 2 job yang mereka unggulkan, yaitu Warrior yang unggul dalam penguasaan berbagai senjata, mempunyai serangan jarak dekat yang kuat dan tingkat hindaran yang cukup tinggi. Lalu ada juga Mage yang dapat menguasai elemen api, air dan tanah. Sangat kuat dalam serangan magic tetapi lemah dalam bertahan. Sangat baik dalam pertarungan satu lawan satu.


Bangsa Peri, diberkati dengan kemampuan untuk terbang, mendapatkan sayap semenjak mereka lahir. Ini membuat mereka dapat terbang bebas di angkasa ketika sayap mereka cukup kuat untuk mengangkat tubuh mereka. Beberapa bangsa peri menfokuskan diri mereka menjadi seorang Pemanah,yang sangat ahli dalam menggunakan panah untuk mengalahkan musuh mereka. Peri jenis ini dinamakan Archer.
Yuk main PW-PRIVATE Klik : DISINI
Priest, jenis peri yang lain, adalah merupakan peri yang menguasai magic support. Dibekali dengan pengetahuan akan magic yang meningkatkan pertahanan dan serangan bagi orang lain, mereka sangat dibutuhkan dalam pertempuran. Tetapi, jangan berpikir bahwa peri jenis ini tidak dapat memberikan serangan yang kuat. Disamping magic support mereka, mereka juga dibekali dengan serangan magic yang kuat dan juga magic untuk mengurangi pertahanan dan serangan musuh.



Bangsa Siluman, diciptakan oleh Raja Buas dari dunia bawah tanah, bangsa siluman berbentuk seperti layaknya hewan dan berbulu. Siluman memiliki harga diri yang tinggi, yang menganggap siapa yang terkuat dialah yang menguasai wilayah. Mereka mendapatkan kekuatan dari siluman suci yang dipercaya selalu menjaga mereka.

Jenis bangsa siluman dapat dbedakan menjadi dua, Bestial si Ganas dan Foxlady si licik. Bestial terkenal dengan kebuasan dan harga dirinya yang tinggi, Bestial dapat berubah menjadi harimau putih yang akan menambah daya tahan dan daya serangnya. Foxlady sangat lincah dan dapat berubah menjadi rubah yang gesit dan licik.



Bangsa Duyung, hidup dalam perairan luas yang membentang dengan bentuk tubuh yang mempunyai sirip menjadikannya lincah dan dapat bergerak lebih cepat dalam air serta dinobatkan sebagai penguasa lautan. Penguasaan tehnik bertempur tingkat tinggi serta kemampuan mengolah ilmu sihir yang sangat kuat, menjadikannya disegani oleh musuh-musuhnya.

Pembagian bangsa duyung dibagi menjadi dua yaitu, Assasin dengan serangan yang sangat dekat serta penggunaan skill stealth yang sangat cepat menjadikannya sebagai pembunuh tercepat dan sangat mematikan bagi musuhnya. Sedangkan Psychic dianugerahi ilmu magic yang sangat kuat, serangan magicnya yang dahsyat membuat lawannya siap dikalahkan. Selain itu psychic juga dapat berubah wujud menjadi ikan yang dapat menambah ketahanan fisiknya, serta memiliki 2 skill buff yang dapat merubah attack dan defense levelnya secara signifikan.


Note : Tunggu Update berbagai macam Job :)

Note : Untuk anda yang ingin bermain Perfect World Private Server klik gambar di bawah , kami telah menyediakan koleksi terbaru dan ter update. 

Perfect World Private Server

0 Response to "Sejarah atau cerita dari Job / carackter Game Perfect World"

Post a Comment