Perfect World Astaria


Perfect World Private Server Astaria
Perfect World Private Server Astaria

Perfect World Astaria adalah sebuah Game Mode PVP, untuk anda yang bermain game Perfect World Indonesia sangatlah cocok untuk bermain Pw-Private yang ini dikarnakan Astaria Perfect World ini Official PWI (Incash ), Jadi buruan Download , Instal pw dan mainkan.
Perfect World Private Server Astaria


Panduan Bermain
Permulaan

Setiap char lahir dikota seribu misteri, Klik kotak pemula yang sudah diberikan maka akan mendapatkan bahan untuk membuat equipment pemula(HH99,Lunar atau Rank 8)silakan pilih yang anda suka.Setelah membuat equipment kalian bisa belajar skill masing job dan setelah selesai maka lakukanlah reinkarnasi ambil Questnya di NPC General Summer (521 629) Kota Naga dan ikutin sampai selesai.Setelah melakukan reinkarnasi pertama langsung saja lakukan reinkarnasi kedua karena itemnya sudah diberikan.Setelah selesai melakukan reinkarnasi maka char anda siap untuk berpetualang di dunia Perfect World Astaria.
Panduan Hunting

Sebagai langkah awal kalian bisa hunt di Hell dan Heaven drop UC, RC dan IMO serta Ultimate Substance(item untuk masuk ke Kuil Senja).
Panduan Kuil Senja

Untuk masuk ke Kuil Senja kalian harus punya Ultimate Substance askes NPC Illusion Stone (528 664) di Kota Naga Barat pilih Twilight Teleport maka anda akan diteleport ke dalam Kuil Senja.Dalam Kuils Senja ada 3 pilihan Act dan masing2 punya tingkat kesulitan yang berbeda dan semakin tinggi tingkat kesulitannya maka dropannya semakin banyak.
Dropan Boss Kuil Senja

Semua monster biasa dalam kuil senja drop Rank IX Crystal (bahan untuk equipment Rank 9)
Berikut Dropan Boss di Kuil Senja :
Act I
Mold untuk membuat equipment dan senjata di tungku Rising Dawn Forge, Basic Badge, Essence of Defense, dan Essence of Offense.
Act II
Mold untuk membuat equipment dan senjata di tungku Rising Dawn Forge dan bahan untuk senjata Warsoul.
Act III
Mold untuk membuat equipment dan senjata di tungku Peerless Forge, Lucky coin, Golden Coin, Uncany ore, Ancient Emblem, Severeign Seal dan Useless Gold.

Untuk informasi Boss dalam Kuil Senja ==>>Klik Disini.<<==
Panduan Run Lembah Bulan



Perfect World Private Server Astaria


Hadiah dari run lembah bulan adalah :
Run Pertama : Flowsilver Coin 10/7/5
Run Kedua : Sovereign Seal's 10/7/5
Run Ketiga : Useless Golg 3/2/1
Akses Run Lembah Bulan di NPC Celestial Messenger (427 455) Desa Pemanah(harus party dan mempunyai IMO).Hadiah diberikan berdasarkan cepatnya penyelesaian Run jadi disarankan membentuk party yang terbaik :).
Panduan Quest Map

Hadiah dari Quest Harian World Map adalah Event Gold yang bisa digunakan untuk membeli Lucky Box di Event Mall.Akses Quest Harian World Map di NPC Sharp Spear Kwei Foo (128 861) Kota Seribu Misteri dan ikuti.
Harian Burning Phoenix,Buddha Snake dan Primal Dragon

Harian Burning Phoenix,Buddha Snake dan Primal Dragon (Drop ST) spawn setiap hari jam 12.00 WIB/16.00 WIB dan 20.00 WIB Koor akan di broadcast saat spawn.
Panduan World Boss

Karena semua equipment standar pwi maka WBnya pun standar pwi hanya dropannya saja yg diubah menjadi drop War Avatar Pack S, Incomparable Garnet Shard, Incomparable Sapphire Shard, Incomparable Turquoise Shard, Incomparable Citrine Shard, Incomparable Amber Shard, Diamond of Tiger, Diamond of Dragon, Stone of the Savant dan Creation Stone.
Untuk Koor WB ==>>Klik Disini.<<==
Spawn setiap 1 jam.
WB Aquageminus★ Spawn di Desa Topeng (233 765) setiap 12 jam Drop GM Medal.
Panduan Nambang

Hasil tambang dari Astaria Crystal berupa Supply Token, Dragon Orb 1-6 dan GM Medal jika beruntung dan Astaria Herb berupa obat-obatan.Tambang Astaria Crystal dan Herb tersebar di seluruh World Map, Hell dan Heaven.


Note : Untuk anda yang ingin bermain Perfect World Private Server klik gambar di bawah , kami telah menyediakan koleksi terbaru dan ter update.

Perfect World Private Server

0 Response to "Perfect World Astaria"

Post a Comment