Perfect World Skill Pyschic



Cerita Job Pschic
'' Bangsa Duyung, hidup dalam perairan luas yang membentang dengan bentuk tubuh yang mempunyai sirip menjadikannya lincah dan dapat bergerak lebih cepat dalam air serta dinobatkan sebagai penguasa lautan. Penguasaan tehnik bertempur tingkat tinggi serta kemampuan mengolah ilmu sihir yang sangat kuat, menjadikannya disegani oleh musuh-musuhnya. Pembagian bangsa duyung dibagi menjadi dua yaitu, Assasin dengan serangan yang sangat dekat serta penggunaan skill stealth yang sangat cepat menjadikannya sebagai pembunuh tercepat dan sangat mematikan bagi musuhnya. Sedangkan Psychic dianugerahi ilmu magic yang sangat kuat, serangan magicnya yang dahsyat membuat lawannya siap dikalahkan. Selain itu psychic juga dapat berubah wujud menjadi ikan yang dapat menambah ketahanan fisiknya, serta memiliki 2 skill buff yang dapat merubah attack dan defense levelnya secara signifikan.
Status Awal: STR :5 INT :5 DEX :5 CON :5

Untuk anda yang belum paham cara bermain Job pschic dan skill nya kami akan memberikan penjelasan nya untuk anda tentunya :)
lansung saja yuk nyimak tentang Job pyschic :


Saya akan memberikan contoh skill dasar dan fungsi nya

 Memberikan damage sesuai dengan jumlah INT karakter dengan tambahan 100% damage dari senjata dan 1372.6 damage skill. Memiliki kemungkinan 50% memperlambat target sebesar 40% selama 8 detik.
 Meningkatkan serangan sebesar 22 dan mengurangi pertahanan sebesar 11 selama 15 menit.
 Dalam 15 detik memberikan damage sesuai dengan jumlah INT karakter dengan tambahan 100% damage dari senjata dan 4681.1 damage skill elemen air.
 Menyembuhkan semua target dalam radius 15 meter sesuai dengan 30% jumlah INT karakter ditambah 1000 lebih dari 15 detik.
 Memberikan serangan berdasarkan jumlah INT karakter ditambah 200% damage senjata dan 4518.8 damage skill elemen air kepada semua target yg berjarak 8 meter. memiliki 80% kemungkinan efek slow sebesar 80% kepada target selama 5 detik.
 Memberikan damage magic ditambah 200% damage senjata dan 2675.1 damage skill kepada semua target yang berjarak 8 meter. Mempunyai 60% kemungkinan melumpuhkan taget selama 4 detik.
 Menambah kemampuan menyembuhkan target, dengan skill sebesar 20% dan potion sebesar 30%. mengurangi waktu cooldown guardian charms 3 detik. berlangsung selama 90 detik.
 Meningkatkan waktu Action time target sebesar 82% selama 12 detik.
 Menambahkan magic damage senjata 100% selama 15 detik dan menambah kecepatan action time 6 detik.
 Memberikan damage magic ditambahkan 200% damage senjata dan 6295.8 damage skill kepada seluruh target yg berjarak 8 meter. memberikan 80% kemungkinan memberikan efek bleeding untuk damage sama dengan soulforce lebih dari 9 detik.
 Memberikan damage sejumlah INT karakter ditambah 100% damage senjata dan 2043.6 damage skill elemen tanah.
 Meningkatkan pertahanan sebesar 66 dan mengurangi serangan sebesar 99. selama 15 menit.
 Memberikan damage sejumlah INT karakter ditambah 100% damage senjata dan 3600.8 damage skill elemen tanah. Musuh terkena efek knock back sejauh 18 meter.
 Memberikan damage magic ditambah 200% damage senjata dan 4702.5 damage elemen tanah selama 15 detik.
 Mengurangi kemampuan menyembuhkan target, dengan skill sebesar 20% dan potion sebesar 30%. menambah waktu cooldown guardian charms selama 3 detik. berlangsung selama 90 detik.
 Memberikan damage sejumlah INT karakter ditambah damage senjata dan damage skill elemen tanah kepada semua target yang berjarak 8 meter. mempunyai kemungkinan mengurangi akurasi target.
 Setiap kali menyerang target, damage yang dihasilkan sama dengan soulforce. selama 8 detik.
 Memberikan serangan magic ditambah 100% damage senjata dan 3461.7 damage skill elemen tanah kepada semua target yang berjarak 6 meter. mempunyai 85% kemungkinan stun kepada target selama 6 detik.
 Menghapus status negatif dari diri sendiri dan kebal terhadap serangan fisik selama 8 detik.
 Membuat target terkena reflect serangan damage fisik. Damage yang dihasilkan 8% sama dengan soulforce. Setiap damage yang berhasil dikeluarkan akan memakan MP sebesar 0.4% dari soulforce. Efek dari reflect damage akan terus berlanjut selama 10 menit.
 Melakukan serangan dan mengeluarkan stun selama 1 detik. Setiap 5.000 soulforce, waktu stun bertambah 1 detik dan memerlukan 100 MP. Efek stun berlangsung selama 30 detik. Waktu cooldown Skill ini selama 30 detik, sama seperti skill Soul of Retaliation.
 Serangan yang menyebabkan efek silence selama 3.0 detik pada target. Tingkat keberhasilan ditentukan oleh soulforce dan efek ini berlangsung selama 10 menit.
 Serangan yang menyebabkan efek silence selama 0.50 detik pada target. Tingkat keberhasilan ditentukan oleh soulforce dan efek ini berlangsung selama 10 menit.
 Meningkatkan damage skill air sebesar 20%.
 Meningkatkan damage skill tanah sebesar 20%.
 Meningkatkan daya tahan sebesar 10.0 dan kecepatan berenang sebesar 80%. (Hanya dapat digunakan di air).

'' Jangan kabur dulu gan karna saya akan menjelaskan lagi tentang special skill untuk job pschic tentu anda harus mencapai ( Max level ).
jangan senang dulu gan karna ada syaratnya loe !!!

Syarat : anda harus memiliki level 79 dan anda juga harus mencapai wibawa mahayana (Butuh 20 Damage Elder Scrool + 10 INK)
Yuk nyimak lagi contoh skill dan fungsinya :)

 Meningkatkan kecepatan terbang sebesar 60% selama 15 detik.
 Membuat kristal air dan menembakkan kepada target. melambatkan semua target 80% pada garis lurus selama 5 detik. Memberikan damage sejumlah INT karakter ditambah 300% damage senjata dan 1905.5 damage skill elemen air.

Syarat; Level 100 dan Wibawa Diabolic / Sublime (Butuh 10 Chapter Of Eternity + 10 INK)

 Gelombang pasir kuat yang ditujukan ke target. Damage sejumlah INT karakter ditambah 300% damage senjata dan 5475.9 damage skill elemen tanah. 50% kemungkinan memberi efek silence selama 5 detik ke target.
 Menggunakan semua energi untuk memanggil roh gunung. membanting target dan semua musuh disekitarnya. menyerang semua targer pada jarak 8 meter, damage sejumlah INT karakter ditambah 400% damage senjata magic dan 10253.1 damage skill elemet tanah. mengurangi kecepatan serang target sebesar 30% selama 8 detik.

Penting
untuk anda tentu nya yang bermain job pschic ini anda juga harus tau kelebihan dan kekurangan nya

Kelebihan nya
a. damage magic besar
b. Skill Buffer yang mematikan
c. Bisa Heal

Kekurangan nya
a. HP Kecil
b. Def Fisik kecil
c. kecepatan rendah

Sekian dan terimakasih tentang skill job pschic game Perfect World

0 Response to "Perfect World Skill Pyschic"

Post a Comment