Perfect World Fairy

Perfect World Private Server Fairy
Perfect World Private Server Fairy

'' Selamat datang di Perfect Wolrd Fairy, Free To Play MMORPG Privat Server (Incast dan Aspd Normal) Versi 1.5.1 interface 1.5.2. 

Kami menyediakan gameplay yang menarik serta fitur-fitur yang menarik yang membuat player tidak cepat bosan dengan game perfect world.Selain fitur dan gameplay yang menarik, semua bahan dan equipment bisa dicari digame jadi tidak ada sistem donatur pasti menang ( donasi hanya mempercepat saja dan bagi player yg tidak punya waktu untuk hunting ).

Panduan Bermain
Setiap ID akan mendapatkan bonus koin IM sebanyak 10 Gold untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dan barang-barang penunjang leveling.Setiap char lahir di Kota Peri Legenda, bukalah inventori anda dan gunakan kotak pemula yang diberikan agar mencapai level 105.

Setelah mencapai level 105 dan membuat equipment pemula di tungku newbie maka lakukanlah reinkarnasi dengan mengikuti quest reinkarnasi (Standar PWI) dimulai dari NPC General Summer (521 629) di Kota Naga dan ikuti sampai selesai.

Panduan monster dan dropan
1.Corrupted Ape untuk leveling ke 105 setelah reinkarnasi dan SP serta gold berada di Desa Topeng.2.Quicksand Ninja, Thaumaturgist, Farren Sereneti dan lainnya tersebar di Dataran Bandit, Sekitar Kota Seribu Misteri, Kota Peri dan Kota Naga drop UC dan RC
3.Blinded Evilmaster, Gemini Warmonger, Redfire dan lainnya berada di Dungeon Hell drop bahan equipment Rank VIII sampai G3 dan Exp Pack.4.Mazesoul, Darkwater, Arcglacier dan lainnya berada di Dungeon Heaven drop bahan Rank IX dan Exp Pack.
5.World Bos Standar PWI drop batu colokan level 10 dan Creation Stone jika beruntung.6.Tambang Fairy Crystal menghasilkan Dragon Orb 1-9,Green Orb, Blue Crystal, Ancient Stone Fragment dan Fairy Soul.

Koordinat World Bos khusus Perfect World Fairy
1.Ashwing Liondrake★ (213 846) spawn setiap 10 jam, drop bahan Equipment Fairy.2.Aberrant Shura★ (594 755) spawn setiap 10 jam, drop bahan Equipment Fairy.3.Lord of Labyrinth★ (178 553) spawn setiap 10 jam, drop bahan Equipment Fairy.4.Naga Basara★ (416 436) spawn setiap 10 jam, drop bahan Equipment Fairy.5.Devilish Phanter★ (610 398) spawn setiap 10 jam, drop bahan Equipment Fairy.6.Demon Emperor Cyraxes★★ (361 688) spawn setiap 20 jam, drop bahan Equipment Fairy dan Fairy Soul jika beruntung.

Perfect World Private Server Fairy
Perfect World Private Server Fairy
Perfect World Private Server Fairy
Perfect World Private Server Fairy

0 Response to "Perfect World Fairy"

Post a Comment